Tips Untuk Meningkatkan Keterampilan Basket Anda Saat Ini

Kebahagiaan yang menikmati menonton dan bermain basket membawa begitu banyak sangat luar biasa. Terus membaca untuk mempelajari beberapa saran luar biasa yang dapat digunakan oleh sebagian besar bola basket.

Pastikan Anda menggiring bola ke arah yang benar. Ketika menggiring bola basket, gunakan ujung jari Anda sebagai gantinya telapak tangan Anda. Ini memungkinkan Anda mengontrol bola.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Pelajari cara manuver crossover jika Anda mendapatkan bola cukup sering. Ini adalah saat tangan ke tangan kanan Anda dan kembali lagi. Tindakannya harus sangat cepat jika akan bekerja. Ketika dilakukan dengan benar, giring silang membantu Anda mengubah arah dan turun ke pengadilan lebih cepat.

Cara yang baik untuk mengasah kemampuan basket Anda adalah menonton para pemain pro bermain.

Apakah Anda ingin menarik salah satu dari lawan Anda? Coba lakukan back pass. Gunakan tangan dominan setiap kali mencoba bola basket di belakang ketika mencoba umpan ini. Ini akan membantu mengelabui untuk membingungkan tim lain.

Ini akan melibatkan punggung bawah mereka, punggung bawah, dan perut. Inti yang kuat memungkinkan pemain menghasilkan kekuatan dengan kaki mereka saat berlari dan melompat selama permainan.

Mintalah rekan tim apa yang mereka sukai tentang keterampilan Anda di pengadilan. Apakah Anda terampil dalam satu hal? Mungkin Anda cepat suka keringanan atau mungkin Anda ada di sana untuk mendukung mereka.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Berlatihlah melihat ke arah celah. Ini adalah teknik hebat untuk membantu membingungkan lawan Anda. Jika Anda melakukan cara yang palsu ini dengan benar, Anda akan dapat meluangkan waktu untuk orang yang Anda berikan. Ini permainan yang kuat jika dilakukan dengan benar.

Menggiring keras untuk menghindari bola yang diambil dari Anda. Jika lawan memainkan Anda dari dekat, Anda harus berhenti menggiring bola dan mengoper bola ke anggota tim Anda yang terbuka.

Komentar